Aldo Ngutra
Selamat Datang DibLog Aku

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Blogger Widgets DUNIAKU

Rabu, 30 Januari 2013

Kata-Kata Rohani



Kumpulan Kata-Kata Rohani Terbaik - Bagi anda yang tengah pusing dengan kehidupan sehari-hari anda. Ane akan sedikit berbagi kumpulan kata-kata rohani terbaik yang dijamin bisa memberikan ketenangan hati yang tengah gundah dengan persoalan hidup. Jika anda ingin tahu tentang kumpulan kata-kata rohani terbaik ini. Silakan anda membaca artikel tentang kumpulan kata-kata rohani terbaik dibawah ini.





Kumpulan Kata-Kata Rohani Terbaik

Berbuatlah baik kepada orang lain maka kamu akan memperoleh kebaikan itu.

Ojo Rumongso Iso, Iso Rumongso (jangan Merasa bisa tapi Bisa sadar diri terhadap diri sendiri sebagai makhluk ciptaan Tuhan

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Ketakutan yg berlebih tidak baik. Lakukan apapun dgn penuh keyakinan, karena Tuhan akan membantu hambanya yg kesulitan.

Jangan jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan adalah pelajaran. Nikmati hidupmu, jadikan sebuah kenangan yg pantas diceritakan.

Jangan pernah berpikir tuk menyerah, karena jika kamu mau berusaha dgn kemungkinan yg ada, Tuhan akan membantumu melaluinya.

Kumpulan Kata-Kata Rohani Terbaik
Believing everybody is dangerous; Believing nobody is very dangerous. (Abraham Lincoln)

Percaya kepada semua orang adalah berbahaya, tidak percaya kepada semua orang adalah sangat berbahaya. (Abraham Lincoln)

Begitu banyak sahabat yang begitu mencintai, tapi karena terlalu memilih, menilai dan menghakimi sendiri, justru sahabat sejati menjadi semakin jauh. Terlalu memilih sahabat membuat manusia tak dapat menyadari di depan mata ada sahabat sejati yang dibutuhkannya. (Anonim)

Dalam hidup, Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yg kamu mau, tapi pasti terbaik yg kamu butuh. (Anonim)

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kesabaran dan kekuatan dalam menjalani kehidupan, agar selalu bisa melewati setiap ujian dariMu. (Anonim)

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena aku masih bisa melihat indahnya pagi. Beri aku kekuatan untuk bisa menjalani hari ini. (Anonim)

Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yg tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya. (Anonim)

Jika engkau Menyerahkan segala keraguanmu Pada Tuhan , maka Tuhan akan memberikanmu Kedamaian (Anonim)

KEBAHAGIAAN bersumber dari dalam diri sendiri, jangan berharap dari diri orang lain, karena orang lain dapat mengkhianati. Kebahagiaan ada bila bisa menerima diri apa adanya, mencintai dan menghargai diri sendiri, mau mencintai dan menerima orang lain. (Anonim)

KEBAHAGIAAN manusia ada bila ia bisa membuka mata hatinya, dan menyadari bahwa ia memiliki banyak hal yang berarti dan menyadari betapa ia dicintai. Manusia bisa bahagia, bila ia mau membuka diri agar orang lain bisa mencintainya dengan tulus. (Anonim)

KEBAHAGIAAN manusia tidak dapat hadir karena tidak mau membuka hati, dan berusaha meraih apa yang tidak dapat diraih, terlalu memaksa untuk mendapatkan segala yang diinginkan, tidak mau menerima dan mensyukuri apa yang ia miliki. (Anonim)

Keegoisan manusia yang menyebabkannya menjadi buta, keegoisan dan hanya memikirkan diri sendiri yang menyebabkan manusia tidak sadar bahwa ia begitu dicintai, tidak sadar bahwa saat ini apa yang ada adalah baik untuknya. (Anonim)

Ketika hidup tampak menjatuhkan, percayalah Tuhan tlah menyiapkan sesuatu yang baik yang tak pernah kamu tahu sesudahnya (Anonim)

Percaya kepada Tuhan, bersyukur bahwa manusia selalu diberikan yang terbaik sesuai yang diperbuat manusia itu sendiri. Tak perlu berkeras hati, Ia akan memberi di saat yang tepat apa yang manusia butuhkan. Tidak harus saat ini, masih ada esok hari. Seperti yang sedang teralami, mendapat suatu cobaan dan kesusahan adalah jalan untuk dapat melihat kebahagiaan “menikmati kebahagiaan dalam kesusahaan hati”. (Anonim)

Sebagian besar orang tak tahu bagaimana BERBAGI karena mereka tak pernah mengerti mengapa orang MEMBERI. (Anonim)

Syukurilah apa yg ada, bukan apa yg akan ada, carilah apa yg buatmu bahagia, bukan yg mungkin buatmu bahagia. (Anonim)

Tiap-tiap manusia memiliki arti dan peranan masing-masing, semua berbeda. Tidak ada yang memiliki arti yang sama persis. Punya peranan dan kelebihan disatu hal, tidak harus memiliki peranan dan arti dalam hal lain. Dicintai oleh satu orang belum tentu disayang oleh orang lain. (Anonim)

Tidak peduli seberapa baik kita, kita tidak bisa bergantung pada diri sendiri. Kita selalu membutuhkan Tuhan, itu saja. (Anonim)

Untuk meraih sukses, kita perlu motivasi kuat! Namun untuk bahagia, kita bisa menikmatinya justru saat istirahat & bersyukur (Anonim)

Anda tidak dapat mengontrol apa yang terjadi, tetapi Anda dapat mengontrol sikap terhadap apa yang terjadi dan dengan itu, Anda akan menjadi tuan atas perubahan dan bukan sebaliknya, perubahan yang menjadi tuan atas diri Anda. (Brian Tracy)

Hadiah terbesar yang dapat Anda berikan kepada sesama adalah cinta dan penerimaan diri seseorang tanpa syarat. (Brian Tracy)

Kembangkan kebiasan untuk bersyukur dan berterima kasih akan apa yang terjadi dalam hidup Anda, ketahuilah bahwa setiap langkah yang Anda ambil, adalah langkah untuk mencapai sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari situasi yang Anda hadapi saat ini. (Brian Tracy)

Orang yang sukses selalu mencari kesempatan untuk menolong sesama, sedangkan orang yang gagal selalu bertanya, "Apa yang aku dapat dari kesempatan itu." (Brian Tracy)

Semakin banyak yang Anda berikan, semakin banyak pula yang Anda akan dapatkan. Semakin banyak Anda membantu orang lain, semakin besar keinginan mereka untuk membantu Anda. (Brian Tracy)

Jangan pernah ingkar 4 hal di dalam hidupmu – kepercayaan, janji, hubungan dan hati karena waktu kamu melakukannya, tidak bersuara tapi sangat menyakitkan. (Charles)

Never break four things in your life – Trust, Promise, Relation & Heart because when they break they don’t make noise but pains a lot. (Charles)

Reflect on your present blessings, of which every man has many, not on your past misfortunes, of which all men have some. (Charles Dickens)

Renungkan berkat-berkat Anda sekarang, yang setiap orang banyak miliki, bukan pada kemalangan masa lalu Anda, dimana semua manusia memiliki beberapa. (Charles Dickens)

Saya sudah membuat satu orang lebih bijak, atau lebih berbahagia hari ini. (Charles Kingsley)

Setiap bangun pagi, berterima kasihlah pada Tuhan karena anda memiliki sesuatu yang harus di kerjakan, entah pekerjaan itu Anda sukai maupun tidak. Terpaksa bekerja dan bekerja dengan sebaik-baiknya akan memelihara kesederhanaan Anda, kemampuan mengendalikan diri, kerajinan, kegigihan, kepuasan, dan seratus kebajikan lain yang tidak dikenal oleh orang yang berleha-leha. (Charles Kingsley)
 

ads

Ditulis Oleh : Aldo Ngutra Hari: 16.41 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut