Aldo Ngutra
Selamat Datang DibLog Aku

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Blogger Widgets DUNIAKU

Kamis, 17 Januari 2013

Kisa CINTAKu

hy friends,....!!

aku mau menceritakan dan membagikan foto - foto seorang wanita yang kini jadi kenangan yang terindah didalam hidupKu,kenangan yang abadi.

sekilas Info tentang dirinya

  • Nama Lengkapnya   : Vhaniie Gamaatza Ladja
  • Nama panggilannya : Vaava
  • Kota Asal         : Ambon,Maluku
  • Aktifitasnya      : seorang Mahasiswi UNPATTI Ambon,Maluku
  • Agama             : Kristen Khatolik
  • Umur              : 21Tahun
  • Hobi              : Membaca buku,Dengar Music  

Orangnya sangat lembut,takwa kepada Tuhan yang Maha Esah,dia sedikit romantis kalau diajak ngobrol tentang perasaan,senang berbagi dengan dia,tidak suka cowok yang lebay,sukanya cowok yang macho gitchu,hehehehe
tidak pernah mau mengalah jikalau dia anggap dirinya benar,agak tegas juga sih,tapi jujur aku suka dengan gaya hidupnya dan dengan sifatnya,.....
inilah beberapa foto tentang dirinya :  


































































dialah wanita yang selalu menemaniku disetiap derap langkah hidupku,dia yang selalu memberikan senyumnya kepadaku jikalau aku dalam masalah,dialah orang yang paling aku cintai didalam dunia ini,tiada yang bisa membahagiakan aku selain dia,....
dan kini kami harus berpisah,dia lebih memilih orang pilihan orangtuanya dari pada aku kekasih setia,sehidup dan semati...
aku selalu berharap untuk memiliki dia yang seutuhnya,namun apa yang aku harapkan itu tidak dapat diharapakan,semuanya itu hanya kenangan indah bagiku......
Vhaniie,asal kamu tau yang sebenarnya kalau aku ini sayang sama kamu....




ads

Ditulis Oleh : Aldo Ngutra Hari: 10.35 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut